Pandangan Hidup

Pandangan Hidup adalah suatu rencana yang sudah tersusun rapi dan akan di wujudkan di masa depan. Manusia akan memiliki pandangan hidup yang bermacam-macam dan bertujuan untuk sukses.

George Washington Carver, “Where there is no vision, there is no hope.”

“Jangan sampai kamu buat keputusan yang prematur hanya karena sebuah prinsip yang kamu pegang kuat-kuat. Padahal sebenernya kamu bisa kompromi sama prinsip yang kamu pegang dengan sedikit mengendurkan peganganmu, Yan. Jangan sampai kamu menyesal belakangan, karena setiap keputusan punya risiko masing-masing” Kak Hapsari dari blog Kak Dian

Pandangan hidup bisa menjadi arah yang dimana manusia bisa menjadi berhasilkan dan manfaat bagi orang tanpa pandangan hidup manusia tidak bisa berjalan memunuju terdepannya bagaimana. Manusia harus mempunyai berdasarkan pandangan hidup terdepannya harus melangkah depannya.

“If you limit your choices only to what seems possible or reasonable, you disconnect yourself from what you truly want, and all that is left is a compromise.”
Robert Fritz

I will never know
Myself until I do this on my own
Linkin Park – Somewhere I belong

Pandangan hidup yang seharusnya dimiliki oleh seseorang adalah pandangan hidup yang membuat dalam bertingkah laku tidak sembarang bertingkah laku, yang menimbulkan rasa semangat, disiplin, dan sabar dalam menghadapi ujian-ujian dalam kehidupan.

Sumber

http://pointofauthorities.blogspot.com/2012/04/makna-pandangan-hidup.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s