Manusia yang memiliki kegelisahan

Kegelisahan berasal  dari kata “gelisah”. Gelisah artinya rasa yang tidak tentram di hati atau merasa selalu khawatir, tidak dapat tenang (tidurnya),tidak sabar lagi (menanti),cemas dan sebagainya. Kegelisahan artinya perasaan perasahan,khawati, cemas  atau takut dan jijik. Rasa gelisah ini sesuai dengan suatu pendapat yang menyatakan bahwa manusia yang gelisah itu dihantui rasa khawatir atau takut.

 

Manusia yang memiliki kegelisahan adalah manusia yang tidak memiliki sebuah keyakinan hidup dan tidak bisa fokus dalam 1 hal. Dan manusia itu mempunyai rasa takut untuk gagal sebelum dia mencoba.

Manusia bisanya kalo kegelisahan terhadap apa itu kegagalan yang belum pernah di coba. Ketika melihat sesuatu manusia harus mencoba apapun terjadi yang terhadap kehidupan. Jangan bilang kegagalan kalo sudah bilang sebuah kegagalan merupakan kegelisahan di hati setiap manusia

Setiap manusia pasti ada kegelisahan di hati karena kegelisahan di hati merupakan kegelisahan yang harus dihilangkan dengan solat tanpa solat kegelisahan di hati tidak bisa dhilangkan

Penyebeb kegelisahan dapat pula dikatakan akibat mempunyai kemampuan untuk membaca dunia dan mengetahui misteri kehidupan. Kehidupan ini yang menyebabkan mereka gelisah. Mereka sendiri tidak tahu mengapa mereka gelisah, mereka hidupnya kosong dan tidak mempunyai arti.

Sumber

http://anggasatria7.blogspot.com/2012/11/manusia-dan-kegelisahan_15.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s